Film Khanzab arahan sutradara Anggy Umbara ini akan tayang jelang Ramadhan atau tepatnya pada 20 April 2023.
Film Khanzab arahan sutradara Anggy Umbara ini akan tayang jelang Ramadhan atau tepatnya pada 20 April 2023. ( (Instagram/@deecompany_official)/KOMPAS.com)

Sebentar Lagi Film Khanzab Rilis Poster dan Siap Tayang Jelang Ramadhan

3 Maret 2023 13:00 WIB

SonoraBangka.ID - Ternyata Film horor Khanzab baru saja merilis poster sekaligus mengumumkan tanggal penayangannya.

Film arahan sutradara Anggy Umbara ini akan tayang jelang Ramadhan atau tepatnya pada 20 April 2023.

Khanzab mengangkat cerita pembantaian dukun santet di Banyuwangi yang pernah terjadi pada 1998.

"Yang ingin kami tampilkan di sini adalah hiburan mencekam sekaligus menakutkan, tapi tetap memotret sejumlah permasalahan sosial dan personal yang dekat juga penting untuk diangkat," kata Anggy dalam keterangan pers, Jumat (3/3/2023).

Sementara posternya sendiri menampilkan Yasmin Jasem yang berperan sebagai Rahayu mengenakan mukena putih tampak seperti sedang dikejar sesuatu.

Menurut Anggy, poster itu sudah cukup menggambarkan bagaimana Khanzab mengganggu Rahayu.

"Siapa pun yang shalat pasti pernah merasakan gangguan yang membuat shalat tidak khusyuk. Apakah itu cuma perasaan atau sampai ke penampakan itu yang kita tampilkan dalam film Khanzab," kata Anggy.

Deeraj Kalwani selaku produser Dee Company berharap film Khanzab bisa memberikan keberanian bagi penonton untuk menjaga kekhusyukan saat beribadah.

"Tujuannya supaya penonton tidak cuma mengingat rasa takut ketika selesai menonton. Tapi harus punya keberanian untuk menjaga kekhusyukan shalat," kata Dheeraj menambahkan.

Khanzab dikenal sebagai jin yang sering hadir untuk menggoda orang yang sedang shalat.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm