Finalis Puteri Indonesia Perwakilan Bangka Belitung Tahun 2023, Cilla (25
Finalis Puteri Indonesia Perwakilan Bangka Belitung Tahun 2023, Cilla (25 ( Dok.pribadi)

Ikut Ajang Puteri Indonesia 2023, Cilla Siap Harumkan Provinsi Bangka Belitung

5 Maret 2023 08:21 WIB

SonoraBangka.id - Tak menyangka, adalah perasaan yang pertama kali diutarakan Christine Priscilla atau yang akrab disapa Cilla (25) saat mengetahui jika dirinya terpilih menjadi Finalis Puteri Indonesia 2023 mewakili Bangka Belitung.

Menjadi Finalis di ajang bergengsi tersebut praktis menambah datar panjang pencapaian wanita asal Sungailiat, Bangka yang kini sedang menetap di Jakarta Barat ini.

"Bener-bener nggak nyangka bisa dapet kesempatan mewakili Babel jadi finalis Puteri Indonesia di tahun ini, sebuah kebanggaan dan rasa syukur saya untuk bisa membawa harum Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," ujar Cilla kepada Bangkapos.com, Sabtu (4/3/2023).

Diungkapkan Cilla ia mempersiapkan diri dengan menjalani serangkaian pembekalan menuju tahap audisi nasional Puteri Indonesia tersebut.

"Ada berbagai kegiatan dan pembelakan yang saya jalani untuk menuju audisi nasional Puteri Indonesia, mulai dari pembekalan untuk catwalk, public speaking, hingga mempelajari seluk beluk tentang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Indonesia," kata Cilla.

Selama pembekalan tersebut hingga tahap pengumuman para Finalis Puteri Indonesia pada 2 Maret 2023 lalu diakui Cilla semua berjalan dengan lancar.

"Selama pembekalan saya juga disupport oleh pihak Same Same Management dan ArtikaWhulandary Beauty Camp dan dimentori langsungi oleh Puteri Indonesia 2004 Artika Sari Devi dan Puteri Indonesia 2013 Whulandary Herman," tandas anak bungsu dari dua bersaudara tersebut.

Finalis Puteri Indonesia Perwakilan Bangka Belitung Tahun 2023, Cilla (25
Finalis Puteri Indonesia Perwakilan Bangka Belitung Tahun 2023, Christine Priscilla atau Cilla (25) 

Ada motivasi besar yang jadi alasan 1st Runner Up Duta Entrepreneur HIPMI 2022 ini berkeinginan mengikuti ajang Puteri Indoneia.

"Menurut saya Puteri Indonesia adalah pionir beauty pageant di Indonesia yang mendukung wanita untuk berkontribusi nyata demi memajukan daerah dan negaranya," kata Cilla.

Selain itu lewat ajang Puteri Indonesia nanti, Cilla bakal memperkenalkan sebuah gerakan sosial inisiasinya sendiri, yakni SIGNature Ruang Ramah Tuli.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm