Nani Wijaya usai menjadi bintang tamu acara bincang-bincang di salah satu stasiun televisi, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/4/2017).(KOMPAS.com/IRA GITA)
Nani Wijaya usai menjadi bintang tamu acara bincang-bincang di salah satu stasiun televisi, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/4/2017).(KOMPAS.com/IRA GITA) ( )

Kondisi Terkini Nani Wijaya Pasca 5 Hari Dirawat di Rumah Sakit

5 Maret 2023 17:43 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis senior Nani Wijaya kini masih mendapat perawatan dari dokter. Diketahui, Nani Wijaya dibawa ke rumah sakit karena mengeluh sesak napas pada 1 Maret 2023, dini hari. Usai  lima hari dirawat, anak asuh Nani Wijaya, Nazarudin Lubis, mengatakan kondisi ibunda mulai ada kemajuan.

Hanya saja kondisi Nani Wijaya masih terus dipantau oleh dokter. “Kondisinya sudah ada kemajuan,” tulis Nazarudin kepada Kompas.com via pesan, Minggu (5/3/2023). “Sekarang masih terus dipantau dokter,” kata Nazarudin.

Nazarudin belum dapat membeberkan dengan detail karena ia juga sedang sakit. Sebelumnya pemain sitkom Bajaj Bajuri ini dirawat di rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan pada Rabu, 1 Maret 2023.

Pemeran Emak pada  sitkom Bajaj Bajuri ini sempat terbaring di High Care Unit (HCU) dan mendapat perawatan intensif dari dokter.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kondisi Nani Wijaya Setelah 5 Hari Dirawat di Rumah Sakit", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/03/05/163827866/kondisi-nani-wijaya-setelah-5-hari-dirawat-di-rumah-sakit.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm