Lee Haechan NCT Dream photoshoot majalah STAR1
Lee Haechan NCT Dream photoshoot majalah STAR1 ( STAR1/CewekBanget.ID)

Wah Tempat Tinggal Haechan NCT Sempat Didatangi Sasaeng Fans, SM Ent Ungkap Kali Ini Akan Bertindak Tegas!

7 Maret 2023 06:36 WIB

SonoraBangka.ID - Agensi SM Entertainment memberikan pernyataan tegas tentang sasaeng fans yang mengganggu member NCT.

Sasaeng fans ini enggak ragu untuk melanggar privasi member NCT dan SM Entertainment menyebutkan peristiwa enggak menyenangkan yang dialami oleh Haechan.

Pada Senin (6/3), SM Entertainment dengan tegas akan melakukan tindakan hukum tanpa toleransi dan menyinggung tentang sasaeng fans yang mengganggu hingga ke tempat tinggal Haechan.

Hal itu terjadi pada November tahun lalu dan agensi mengungkapkan jika keluarga Haechan NCT pun mengalami kerugian secara mental.

Member NCT mengalami kesulitan karena ulah sasaeng fans

"Kami memberikan posisi kami mengenai peningkatan tindakan baru-baru ini yang sangat mengganggu kehidupan pribadi anggota NCT," tulis agensi. 

Agensi kemudian menuliskan banyak hal yang udah dilakukan oleh para sasaeng ini yang mengganggu privasi member.

"Para member sangat menderita karena kelanjutan dari tindakan seperti mengunjungi tempat-tempat yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari member NCT tanpa izin dan menunggu mereka.

Mereka (sasaeng) juga mengikuti kendaraan member, menghubungi atau memotret memmber secara berlebihan di dalam zona keamanan bandara, termasuk saat berada di dalam pesawat.

Mereka juga memperoleh informasi pribadi secara ilegal dan berusaha menghubungi mereka tanpa pandang bulu,dan menyebarkan desas-desus jahat."

Artikel ini telah tayang di https://cewekbanget.grid.id/read/063718183/tempat-tinggal-haechan-nct-sempat-didatangi-sasaeng-fans-sm-ent-ungkap-kali-ini-akan-bertindak-tegas

SumberCewekBanget.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm