Leonardo DiCaprio dan Jho Low
Leonardo DiCaprio dan Jho Low ( HAI ONLINE/Muhammad Halim Zunurain)

Aktor Leonardo DiCaprio Diperiksa Oleh FBI Karena Kenal Dengan Buronan

9 Maret 2023 15:40 WIB

SonoraBangka.ID -  Aktor Leonardo Dicaprio diperiksa oleh FBI atas kedekatannya  dengan buronan asal Malaysia Jho Low.

Dalam sebuah laporan di Bloomberg, Dicaprio diwawancarai sebagai calon saksi oleh FBI tentang hubungannya dengan Low yang dituduh mengelapkan $4,5 miliar dari dana kekayaan negara Malaysia.

Dicaprio dikatajab pertama kali kenal dengan Low di klub malam New York pada 2010 dan kemudian menjadi dekat.

 Low dikatakan telah memberikan Dicaprio banyak hadiah salah satunya adalah edisi pertama The Great Gatsby dan Oscar Marlon Brando untuk On The Waterfront - dan membantu membiayai film tahun 2013 The Wolf Of Wall Street , yang disutradarai oleh Martin Scorsese dan dibintangi oleh DiCaprio. 

Aktor itu mengatakan dirinya mulai menjauhkan diri dari Low ketika berita tentang kejahatannya muncul pada tahun 2015. Melansir dari New York Times 2018, hadiah low untuk dirinya di sita dibawah perintah pemerintah AS.

Seperti yang dikabarkan oleh NME  DiCaprio bukan satu-satunya selebriti yang diintrogasi oleh FBI karena hubungannya dengan Low. Menurut laporan tersebut Kim Kardhasian juga diinterogasi oleh FBI mengigat dia pernah terlihat bersama Low di kasino Las Vegas.

Artikel ini telah tayang di https://hai.grid.id/read/073720461/leonardo-dicaprio-diperiksa-oleh-fbi-karena-kenal-dengan-buronan

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm