Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming. (Bangkapos.com/Yuranda)
Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming. (Bangkapos.com/Yuranda) ( )

Wabup Bangka Barat Bong Ming Ming Berharap Pembunuh Hafiza Segera Ditangkap

12 Maret 2023 06:12 WIB

SONORABANGKA.ID - Pemerintah Kabupaten Bangka Barat menghaturkan belasungkawa sedalamnya atas kejadian yang menimpah anak perempuan bernama Hafiza (8) yang menjadi korban pembunuhan.

Ucapan dukacita itu pun disampaikan oleh Wakil Bupati (Wabup) Bangka BaratBong Ming Ming via telpon, Sabtu (11/3/2023) malam.

Bong Ming Ming berharap  kepolisian segera mengungkap pembunuh anak yang tidak berdosa. Sebab, pembunuhan itu dilakukan pelaku secara sadis yang terjadi di Kabupaten Bangka Barat.

"Kerja keras dari teman-teman Basarnas, BPBD, TNI/Polri dan relawan lainnya untuk mencari keberadaan Hafiza cukup maksimal. Sudah berbagai upaya dilakukan, namun ternyata saat ditemukan Hafiza sudah meninggal dunia," ujar Bong Ming Ming.

Bong Ming Ming juga berharap pelaku segera tertangkap polisi. Karena sebelum tersangka itu ditemukan akan menimbulkan keresahan di tengah masyarakat.

"Kasus ini digiring seakan-akan kasus penculikan. Padahal kita belum tahu motif sesungguhnya seperti apa. Kita percayakan dan serahkan kepada kepolisian untuk segera mengungkap kasus ini," ucapnya.

Bong Ming Ming menduga perbuatan yang dilakukan oleh pelaku ini telah direncanakan. Ia mengatakan kalau pelakunya sudah tertangkap. Dia berharap bisa dihukum setinggi-tingginya.

"Sebab pelaku ini menghabisi nyawa anak-anak yang merupakan generasi bangsa dan saya menduga perbuatan ini sudah direncanakan saya berharap dihukum setinggi-tingginya," katanya.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Wabup Bangka Barat Bong Ming Ming Minta Pembunuh Hafiza Segera Ditangkap, https://bangka.tribunnews.com/2023/03/11/wabup-bangka-barat-bong-ming-ming-minta-pembunuh-hafiza-segera-ditangkap.
i

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm