Ilustrasi kamar mandi, ilustrasi skylight.(SHUTTERSTOCK / Artazum)
Ilustrasi kamar mandi, ilustrasi skylight.(SHUTTERSTOCK / Artazum) ( KOMPAS.COM)

Bisa Hambat Cuan, Ini 4 Lokasi Kamar Mandi Paling Buruk Menurut Feng Shui

14 Maret 2023 18:50 WIB

SONORABANGKA.ID - Pada saat mempelajari tentang feng shui, banyak orang sering kali mengkhawatirkan lokasi kamar mandi.

Pasalnya, ada beberapa lokasi kamar mandi yang kurang ideal, yang dapat menghalangi energi baik dan keberuntungan di rumah.  

Dalam feng shui, kamar mandi dianggap menantang. Pada zaman dahulu, kamar mandi adalah tempat kotor dan bisa menimbulkan penyakit. Ini membuat orang tidak ingin memiliki kloset atau tempat pembuangan kotoran di kamar mandi, area di dalam rumah.

Tapi, saat feng shui berkembang, kamar mandi telah menjadi ruangan modern yang bersih dan berkilau seperti spa sekarang ini. 

Kamar mandi menjadi aspek yang sangat nyaman dari rumah modern serta menjadi tempat istirahat dan peremajaan.

Alasan lain perlu memperhatikan lokasi kamar mandi di rumah adalah ada banyak air yang masuk dan keluar dari kamar mandi.

Dalam feng shui, elemen air berhubungan dengan kemakmuran dan bagaimana energi datang kepada Anda. Karena itu, masuk akal memperhatikan area rumah yang memiliki saluran air. 

Dilansir dari The Spruce, Selasa (14/2/2023), berikut beberapa lokasi kamar mandi yang kurang ideal menurut feng shui dan cara mengatasinya. 

Kamar mandi di area kekayaan

Area kekayaan adalah topik yang sangat hangat dalam feng shui. Dalam feng shui, ada yang disebut peta bagua atau peta energi.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm