( )

Batik Danar Hadi Gelar Fashion Show, Inspirasi Baju untuk Lebaran!

19 Maret 2023 08:04 WIB

SonoraBangka.idBatik Danar Hadi, pendukung dan pemelihara fine-art batik sebagai warisan budaya sekaligus penyedia garmen batik Indonesia melakukan event annual fashion show raya collection dengan busana modern dengan tema PUSPA MAYA.

Event fashion show ini dilaksanakan di Grand Ballroom Four Seasons Hotel Jakarta. Adapun acara fashion show ini di-support oleh Yayasan Jantung Indonesia, Ivan Gunawan Cosmetics, Tiyasa, Manjusha, Epa Jewel dan LEKA serta media partner Tatler Indonesia.

Acara ini merupakan upaya guna memberikan tambahan wawasan kepada pengunjung untuk dapat meningkatkan nilai kecantikan berpenampilan maupun pribadi sebagai wanita Indonesia yang cantik dan sehat.

Pada perhelatan acara tersebut Batik Danar Hadi bersinergi dengan Yayasan Jantung Indonesia (YJI) untuk mensupport kampanye Go Red for Women.

Di mana Go Red for Women adalah satu kampanye yang bertujuan untuk untuk membangkitkan kewaspadaan perempuan terhadap penyakit jantung dan kardiovaskular serta memberikan pengetahuan untuk mengatasi risiko terkena penyakit tersebut.

“Kami senantiasa memiliki komitmen untuk terus bisa memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dengan melakukan serangkain acara yang kami tujukan untuk bisa meningkatkan kualitas dan karakter di dalam berpenampilan,” ungkap Diana Santosa, Managing Director, PT. Batik Danar Hadi.

Dalam annual fashion show hari ini, Batik Danar Hadi menghadirkan rangkaian busana Raya Collection modern, dengan kombinasi batik cap dan tulis pada setiap sequence yang ditampilkan, Sequence Fashion Show PUSPA MAYA terdiri dari 5 Sequence yang akan dibawakan oleh model.

Batik Danar Hadi memberikan berbagai program penawaran istimewa untuk pembelian produk raya collection PUSPA MAYA pada saat pelaksaan acara ini dan sampai tanggal 31 maret 2023 untuk pembelian di toko batik danar hadi dengan memberikan diskon sebesar 15% untuk raya collection Puspa Maya, dan hasil penjualan akan disumbangkan kepada Yayasan Jantung Indonesia (YJI).

Sequence pertama Citra Kebaya Indonesia, Bunga Linen, Bias Aatma, Lintang Cemukiran, Sawung galling dan Puspamaya, dan pada sequence terakhir akan dibawakan oleh MUSES dengan kampanye Go Red for Women.

Artikel ini telah terbit di https://nova.grid.id/read/053732357/inspirasi-baju-untuk-lebaran-batik-danar-hadi-gelar-fashion-show

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm