Hyundai Stargazer
Hyundai Stargazer ( Sonorabangka.id)

Kesan Pertama Bersama Hyundai Stargazer, MPV Yang Nyaman dan Tangguh

21 Maret 2023 16:50 WIB

SONORABANGKA.ID - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melalui PT Jagorawi Mobilindo Perkasa (Hyundai Babel) mengajak awak media untuk merasakan langsung impresi berkendara di mobil Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) terbaru Hyundai, yaitu Stargazer.

Stargazer menjadi perwakilan dari Korea Selatan, mengisi ceruk pasar MPV yang dilengkapi berbagai fitur unggulan eperti OSS dan bluelink serta smartsense yang mampu memberi keamanan dan kenyamanan maksimal bagi pengguna dan penumpangnya.

Pada sesi test drive kali ini, Tim Sonora Bangka mendapat kesempatan menjajal Stargazer tipe Prime, 7 Seater secara langsung selama 24 jam untuk merasakan kenyamanan berkendara bersama Stargazer, Minggu (19/03/2023).

Impresi pertama kali saat merasakan LMPV andalan Hyundai ini dari balik kemudi adalah sangat berkesan dan nyaman.

"Duduk di balik kemudi, perhatian pertama saya langsung mengarah ke bagian dashboard. Desain interior Stargazer terasa sederhana, rapi, tapi juga bisa dibilang mewah dengan segala fiturnya," ungkap Yudi, perwakilan dari Sonora Bangka.

Sesuai peruntukkan menjadi mobil keluarga, terdapat berbagai titik tempat penyimpanan dari dasboard, doortrim, dan di bawh arm rest.

"Ini head unitnya sepertinya sama persis dengan Hyundai Creta yang sudah mendukung koneksi Apple Carplay dan Android Auto," imbuhnya.

Untuk panel meter sudah full digital TFT Color LCD berukuran 4,2 inci, menampilkan data esensial termasuk level tekanan udara Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

"Desain Head Unit dan Speedometer membentuk trapesium dan dibuat menyambung, tapi menurut saya sebagai pengemudi dengan tinggi 163 cm sepertinya tampilan ini agak sedikit mengganggu jarak pandang saat berkendara," ungkapnya.

Setir Hyundai Stargazer

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm