Ilustrasi membuka kulkas(SHUTTERSTOCK/AFRICA STUDIO)
Ilustrasi membuka kulkas(SHUTTERSTOCK/AFRICA STUDIO) ( KOMPAS.COM)

6 Tips Feng Shui Kulkas untuk Datangkan Energi Positif, Tidak Boleh Kosong

22 Maret 2023 21:24 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Lemari es atau kulkas lebih dari sekadar tempat menyimpan makanan. Kulkas dapat memengaruhi kesehatan dan kebugaran Anda, jadi menjaga kulkas dalam kondisi yang baik dengan perawatan dan pembersihan yang penting diperlukan.

Dikutip dari Feng Shui Beginner, Rabu (22/3/2023), feng shui dapat membantu meningkatkan kehidupan dengan melihat benda sehari-hari yang mungkin Anda abaikan, termasuk kulkas. Anda dapat menerapkan feng shui pada kulkas untuk menarik kekayaan dan kesehatan.

Berikut beberapa tips feng shui kulkas untuk mendatangkan energi positif.

1. Kulkas tidak boleh kosong

Kulkas erat kaitannya dengan menu makanan keluarga. Jadi, kalau ada banyak makanan, itu melambangkan kenikmatan yang berlimpah.

Sebaliknya, jika kulkas kosong, itu menandakan situasi ekonomi yang buruk, jadi pastikan kulkas penuh dengan makanan. Tapi, kulkas yang terisi penuh bukan berarti kulkas berantakan.

2. Jaga kebersihan kulkas untuk meningkatkan kesejahteraan

Membersihkan kulkas dapat membantu Anda merapikan, mengatur, dan menemukan apa yang Anda butuhkan. Ini juga dapat membantu menghilangkan makanan kedaluwarsa yang bersembunyi di belakang dan mencegah makanan membusuk.

Akhirnya, itu bisa memberi Anda rasa pencapaian ketika semuanya diatur dan disingkirkan.

Pakar feng shui mengatakan bahwa kekacauan menciptakan energi negatif, yang dapat memengaruhi aliran chi di rumah atau kantor Anda. Sebaliknya, ruang yang bersih dan tertata dengan baik secara positif memengaruhi suasana hati seseorang karena menciptakan rasa damai dan tenang.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm