Ilustrasi OnePlus
Ilustrasi OnePlus ( KOMPAS.com)

OnePlus Pastikan Jualan Ponsel Lagi di Indonesia

4 April 2023 10:53 WIB

SonoraBangka.ID - Vendor ponsel China, OnePlus memastikan akan kembali ke pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Kehadiran OnePlus diawali dengan peluncuran akun media sosial dan website resmi vendor ponsel yang dikenal sebagai "Flagship Killer" itu.

OnePlus Indonesia meluncurkan akun media sosial Instagram dan Twitter yang menyediakan berbagai informasi mengenai produk dan layanan untuk konsumen Indonesia.

Situs web resmi www.oneoplus.com/id juga diciptakan sebagai wadah interaksi bagi komunitas OnePlus di Indonesia.

“Kami memberikan komitmen lebih tinggi dan lebih serius untuk pasar Indonesia," ujar Chief Marketing Office OnePlus Indonesia, Patrick Owen, Selasa (4/4/2023).

"Selain meluncurkan akun media sosial dan website OnePlus, pada tahap awal, OnePlus Indonesia akan menyeleksi pasar untuk dapat melayani penggunanya secara maksimal," lanjut Patrick.

Di Indonesia, OnePlus dengan motto "Never Settle" akan menghadirkan berbagai fitur canggih dengan harga produk yang terjangkau dan bersaing dengan pengembang smartphone di kelasnya, dengan desain yang estetik dan penggunaan teknologi terkini.

OnePlus juga selalu berupaya untuk membangun ekosistem smart device 5G sesuai dengan keunggulannya sebagai smartphone yang ‘Fast and Smooth’.

Meski telah mengonfimasi bakal kembali ke pasar Indonesia, namun OnePlus belum mengungkap ponsel apa yang akan dirilis sebagai pertanda comeback di Tanah Air, serta kapan jadwal perilisannya.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm