ilustrasi nastar premium full butter.
ilustrasi nastar premium full butter. ( SHUTTERSTOCK/opinovi)

Teksturnya Lembut, Berikut Cara Membuat Nastar Premium Full Butter

8 April 2023 17:46 WIB

SonoraBangka.id -  Jangan mencampur terlalu banyak tepung dalam adonan nastar agar tidak keras saat dibentuk. Memanggang nastar juga sebaiknya menggunakan suhu tidak terlalu tinggi agar kulitnya tidak retak setelah matang. Kali ini, kamu bisa mengikuti resep nastar premium full butter untuk Lebaran. Resep nastar tanpa margarin ini menghasilkan kue kering yang sangat lembut di mulut. Ikuti resep nastar premium full butter untuk 800 gram dari buku "Laris Manis Bakulan @dinniroti – 45 Resep Kue Kering, Cake, Roti" (2021) oleh Wahdini Miftahul Husna terbitan Gramedia Pustaka Utama berikut ini. Tambahkan takaran bahan utama sebanyak seperempat bagian lagi untuk menghasilkan satu kilogram nastar. 

Resep nastar premium full butter

Bahan:

250 gr butter atau mentega

60 gr gula halus

15 gr susu bubuk full cream 

15 gr tepung maizena

375 gr terigu protein sedang

3 butir kuning telur

15 gr keju parmesan parut

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm