Kue kering klasik merupakan salah satu camilan yang bisa diolah menggunakan bahan susu kental manis. Topping cokelat yang ada di bagian atas akan semakin menambah kenikmatan kue kering klasik.
Kue kering klasik merupakan salah satu camilan yang bisa diolah menggunakan bahan susu kental manis. Topping cokelat yang ada di bagian atas akan semakin menambah kenikmatan kue kering klasik. ( DOK. SHUTTERSTOCK)

Kue Favorit Anak Untuk lebaran, Berikut Resep Kue Kering Stik Cokelat

12 April 2023 15:03 WIB

SonoraBangka.id -  Kue cokelat manis biasanya disukai banyak anak-anak. Kamu bisa memadukan adonan kukis dan topping cokelat dalam resep ini. Setelah mencetak adonan, potongan stik cokelat dengan ukuran yang sama, bisa ditaruh di atasnya, lalu ditutup dengan sedikit adonan kukis lagi. Satu resep kue kering stik cokelat menghasilkan 1,3 kilogram kue. Bisa untuk lima stoples kue lebaran. Ikuti resep kue kering stik cokelat dari buku "35 Resep Kue Kering Manis & Gurih" (2020) oleh Indriani terbitan Gramedia Pustaka Utama berikut ini.

Resep kue kering stik cokelat

Bahan:

190 gr mentega

200 gr margarin

160 gr gula halus

16 gr gula pasir

1 sdt esens vanila

5 butir kuning telur

1 sdt baking powder

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm