Kapolsek Belinyu AKP Chandra Satria Adi bersama intansi terkait meninjau arus penumpang di Pelabuhan Tanjung Gudang Belinyu Kabupaten Bangka Rabu (13/4/2023)
Kapolsek Belinyu AKP Chandra Satria Adi bersama intansi terkait meninjau arus penumpang di Pelabuhan Tanjung Gudang Belinyu Kabupaten Bangka Rabu (13/4/2023) ( )

Jelang Idul Fitri 132 Penumpang Kapal Turun dari KM Bukit Raya, Polsek Belinyu Melakukan Pengawasan

13 April 2023 08:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Sebanyak 132 penumpang Kapal Feri KM Bukit Raya yang turun di Pelabuhan Tanjung Gudang Belinyu dari Jakarta pada Rabu (13/4/2023) sore.

Sementara itu sebanyak 293 penumpang naik di kapal yang sama di Pelabuhan Tanjung Gudang Belinyu dengan tujuan ke Pelabuhan Bintan Kijang Kepulauan Riau.

Turun naiknya penumpang di Pelabuhan Tanjung Gudang ini diawasi langsung oleh aparat gabungan dari Polsek Belinyu bersama dengan Lanal Bangka Belitung, KSOP Pelabuhan Belinyu, KKP Belinyu dan Babinsa Belinyu.

"Ini merupakan kapal feri terakhir yang masuk Pelabuhan Belinyu jelang hari Raya Idul Fitri kemudian akan masuk lagi usai lebaran," ujar AKP Chandra Satria Adi. 

Turun naik penumpang di Pelabuhan Belinyu dilakukan pengamanan dan pengawasan oleh aparat gabungan.

Kegiatan ini dilakukan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman dalam kegiatan bongkar muat penumpang. 

Polsek Belinyu menerjunkan personelnya pada  kegiatan pengamanan arus mudik menjelang Lebaran Idul Fitri 1444 H Tahun 2023.

Kapolsek Belinyu AKP Chandra Satria Adi memimpin langsung kegiatan pengamanan arus mudik H-10 lebaran itu.

Pada kesempatan tersebut AKP Candra Satria bersama perwakilan Lanal Babel, KSOP Pelabuhan belinyu, Kepala KKP belinyu, Kabid Kelautan Pelayaran Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dan Babinsa Kelurahan Mantung menyempatkan diri meninjau langsung ke atas Kapal KM Bukit Raya.

Personel Polsek Belinyu bersama instansi terkait melaksanakan pengamanan di pintu masuk pelabuhan dengan melakukan pengawasan dan monitoring jalannya bongkar muat penumpang

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm