Ilustrasi Tupperwae yang disukai Ibu-ibu
Ilustrasi Tupperwae yang disukai Ibu-ibu ( Dok Tupperware)

Terancam Bangkrut, Ini Fakta Menarik Tupperware yang Jadi Idola Para Ibu

17 April 2023 11:46 WIB

SonoraBangka.id - Berhembus kabar bahwa Tupperware terancam bangkrut, tapi di samping itu fakta menarik tupperware pun mulai bikin penasaran.

Salah satunya soal kenapa Tupperware disukai ibu-ibu.

Tentu kita sudah tak asing dengan guyonan soal Tupperware hilang dimarahi ibu, kan?

Yap, rasanya hampir setiap rumah tangga di dapurnya memiliki alat makan dengan merek ini.

Makanya, di tengah kabar tidak enak soal Tupperware terancam bangkrut banyak ibu-ibu yang kaget juga, mungkin kita salah satunya.

Memang kenapa, sih ibu-ibu sangat mencintai Tupperware?

"Pakai Tupperware itu aku suka karena awet dan gampang dibershin. Enaknya setelah dipakai buat simpan makanan beminyak, itu tinggal direndem pakai sabun pencuci piring aja. Gampan banget dibersihin dan aku suka karena Tupperware enggak bau abis dibersihin itu, enggak kayak merek yang lain," curhat Anna, ibu satu anak asal Jakarta pada NOVA. 

Selain awet, salah satu ibu juga mengatakan bahwa Tupperware bisa dibeli dengan mudah.

Bahkan, sampai spare part-nya.

"Awet dan bisa beli tutupnya doang kalau misanya hilang atau digigit tikus. Bahkan aku uang THR pernah buat beli tutup Tupperware aja buat kado orangtuaku," ujar Kinan, perempuan asal Jakarta ini.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm