Ilustrasi lowongan kerja
Ilustrasi lowongan kerja ( Freepik)

Lowongan Kerja di Kementerian PPN/Bappenas untuk S1 ''Fresh Graduate''

25 April 2023 08:02 WIB

SonoraBangka.ID - Bagi kamu lulusan Sarjana (S1) semua jurusan ingin berkarir di kantor Kementerian RI, simak lowongan yang satu ini.

Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional atau Kementerian PPN/Bappenas membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi Tenaga Pendukung Administrasi Dukungan Manajemen dan Strategis.

Lowongan ini juga terbuka lebar untuk lulusan baru alias fresh graduate.

Perlu diketahui calon pelamar yang berminat, Kementerian ini bertugas dalam menyelenggarakan urusan pemerintah khususnya di bidang perencanaan pembangunan nasional. Kementerian ini membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

Karena itu, dibutuhkan Tenaga Pendukung Administrasi Dukungan Manajemen dan Strategis yang handal dan sesuai kriteria yang ada.

Mengutip dari situs resminya, Selasa (25/4/2023), berikut adalah persyaratan dan cara mendaftarnya.

Persyaratan umum

1. Pendidikan minimal S1 dari Seluruh Jurusan

2. Terbuka untuk Fresh Graduate

3. Memahami/memiliki pengalaman terkait administrasi pemeriksaan (lebih diutamakan)

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm