Ilustrasi tanaman hias di ruang tamu. (SHUTTERSTOCK/NEW AFRICA)
Ilustrasi tanaman hias di ruang tamu. (SHUTTERSTOCK/NEW AFRICA) ( KOMPAS.COM)

Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan Berdasarkan Feng Shui

25 April 2023 18:15 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Tanaman hias menjadi sangat populer dalam beberapa tahun terakhir karena perawatannya yang gampang dan mampu menambah suasana asri ke dalam rumah.

Walaupun ada banyak ide tanaman hias yang baik untuk rumah, namun tahukah bahwa beberapa tanaman sebenarnya juga bisa membawa keberuntungan ke dalam rumah?

Menurut tradisi seni kuno Feng Shui, beberapa tanaman tertentu memang dapat membawa kesehatan, kemakmuran, dan kepositifan secara keseluruhan ke dalam hidup kita.

Oleh sebab itu, kalau kita ingin meletakkan tanaman di rumah, sebaiknya pilihlah tanaman yang memiliki potensi untuk semua kebaikan itu.

Jadi, tanaman hias apa yang sebaiknya kita tambahkan ke rumah jika kita ingin memaksimalkan peluang untuk menikmati sedikit keberuntungan?

Nah, untuk mengetahuinya lebih lanjut, simak penjelasan berikut ini.

Tanaman hias pembawa keberuntungan menurut Feng Shui

Ada banyak tanaman hias yang diketahui paling beruntung.

Tapi, menurut penelitian PA Casino, tanaman paling populer untuk membawa keberuntungan ke dalam rumah adalah anggrek.

Menurut prinsip Feng Shui, menempatkan anggrek dengan warna yang berbeda di sekitar rumah bisa memberikan keberuntungan, terutama di bidang cinta dan kemitraan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm