Ilustrasi
Ilustrasi ( www.usatoday.com )

Belajar dari Kasus Virgoun, 3 Hal Ini Bisa Dilakukan Jika Suami Selingkuh

28 April 2023 10:31 WIB

SonoraBangka.id - Baru-baru ini kasus perselingkuhan Virgoun terhadap istrinya, Inara Rusli, ramai diperbincangkan beberapa waktu belakangan ini.

Pembahasan soal pasangan yang selingkuh pun kembali menjadi topik hangat yang diperbincangkan warganet di media sosial.

Keputusan istri Virgoun membongkar kasus perselingkuhan suaminya itu dipicu karena rasa kecewanya yang sudah tak bisa dibendung lagi.

Berkali-kali, Inara Rusli diketahui sudah memberikan kesempatan pada Virgoun namun kesempatan tersebut selalu dikhianati sang suami.

Berkaca dari kasus Virgoun, lantas apa yang harus kita lakukan jika suami ketahuan selingkuh?

Pertama-tama kita bisa ajak pasangan untuk berbicara terkait makna perselingkuhan untuknya dan perasaannya akan hubungan itu.

Kedua, cari bantuan orang terdekat yang bisa dipercaya atau psikolog, agar dapat membantu mengelola perasaan dan menentukan tindakan lanjutan. 

Kita juga bisa menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan agar pikiran kita tak terpusat pada permasalahan yang tengah dihadapi.

Ada beragam aktivitas yang bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekat, mulai dari pergi ke suatu tempat yang menyenangkan, makan makanan yang enak, hingga melakukan aktivitas favorit bersama.

Terakhir, tidak disarankan menanyakan pertanyaan-pertanyaan yang terlalu detail terkait proses perselingkuhan.

Maksudnya, pertanyaan  yang sampai bisa mengganggu ketenangan diri karena terlalu banyak detail yang diketahui.

Hal ini dilakukan guna untuk melindungi kondisi perasaan dan mental kita, sehingga tidak memengaruhi proses pemulihan.

Nah, yang paling penting adalah, jangan sampai perselingkuhan yang dilakukan oleh pasangan membuat kita menyalahkan diri sendiri. 

Artikel ini telah terbit di https://nova.grid.id/read/053770543/berkaca-dari-kasus-virgoun-ini-3-hal-yang-bisa-dilakukan-saat-suami-ketahuan-selingkuh?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm