Ketua DPRD Babel,  Herman Suhadi, S. Sos sambut kunjungan silahturahmi Danrem 045 Garuda Jaya yang baru
Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi, S. Sos sambut kunjungan silahturahmi Danrem 045 Garuda Jaya yang baru ( Humas DPRD)

Ketua DPRD Babel Terima Kunjungan Silahturahmi Danrem 045/Gaya Yang Baru

5 Mei 2023 08:21 WIB

SONORABANGKA.ID - Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) H. Herman Suhadi, S. Sos sambut kunjungan silahturahmi Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 045 Garuda Jaya yang baru Brigadir Jendral TNI Agustinus Dedy Peasetyo di ruang kerja Ketua DPRD, Kamis (4/5/2023).

"Selamat datang bapak danrem di bumi serumpun sebalai dan selamat bertugas. Kami semua dengan senang hati menerima bapak disini dan tentunya akan terus bersinergi dengan TNI," sapa Herman dengan penuh hangat.

Disampaikannya juga bahwa TNI memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga keutuhan Bangsa dan Negara Kesatuan Reublik Indonesia.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dengan nuansa keakraban yang kental kedua petinggi Provinsi Kep. Babel saling bertukar cerita pengalaman hidup dalam meniti karir hingga bisa berada pada posisi saat ini.

"Dulu saya pernah bercita-cita menjadi tentara sewaktu kecil, cuma tinggi saya kurang mendukung dan lebih salah lagi tidak pernah mendaftar," canda ketua DPRD yang kemudian disambut gelak tawa danrem dan beberapa perwira korem lainnya.

Sementara itu, Brigjend TNI Agustinus Dedy Peasetyo yang didampingi Kepala Seksi Personil (KasiPers) Kolonel inf. Herry Amrullah, Kepala Seksi Teritorial (KasiTer) Kolonel Inf. M. Iqbal Lubis , dan Kasepala Seksi Logistik (KasiLog) Kolonel Inf. M. Mustafaq, menyatakan kunjungannya ke DPRD sebatas bersilahturahmi dan memperkenalkan diri kepada jajaran Forkopimda Provinsi Kep. Babel.

"Terimakasih pak ketua sudah mau menerima silahturahmi kami kesini selaku warga baru dan sudah menjadi kewajiban kami, kalau dalam bahasa jawanya 'kulonuwun'. Korem siap mendukung program pemerintah," ucapnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm