Sekda Pangkalpinang Hadiri Kegiatan Pelatihan dan Pembinaan Dewan Hakim MTQH
Sekda Pangkalpinang Hadiri Kegiatan Pelatihan dan Pembinaan Dewan Hakim MTQH ( Kominfo Pangkalpinang)

Sekda Pangkalpinang Hadiri Kegiatan Pelatihan dan Pembinaan Dewan Hakim MTQH

7 Mei 2023 19:55 WIB

SONORABANGKA.ID - Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang,, Mie Go menghadiri kegiatan Pelatihan dan Pembinaan Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Qur'an dan Hadist (MTQH) tahun 2023, yang dilaksanakan oleh Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an Kota Pangkalpinang, dengan tema Memaksimalkan Peran Dewan Hakim MTQH yang Profesional dan Berkeadilan, di Hotel Manunggal, Rabu (3/5/2023). 

Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang,, Mie Go dalam sambutannya menyampaikan pelatihan dan pembinaan Dewan Hakim MTQH ini diharapkan mampu memberikan semangat dan motivasi kepada para dewan hakim. Di mana kegiatan ini bertujuan untuk membumikan Al-Quran.

"Pelaksanaan tugas dewan hakim selama MTQH berlangsung harus profesional, independen dan berkeadilan, agar selaras dengan kesamaan visi, integritas, objektivitas dan pemahaman tentang penilaian setiap cabang dan bidang materi, sehingga nantinya mampu menjadi tolok ukur bersama dalam pelaksanaan MTQH tingkat kota," ujarnya.

Ia menambahkan, berpesan kepada para peserta yang mengikuti pembinaan dan pelatihan agar dapat mengikuti dengan baik seluruh materi yang disampaikan oleh para narasumber. Kemudian dapat terus belajar dan meningkatkan berbagai keahlian lain, selain membaca dan memahami kaidah dalam membaca dan mentilawahkan Alquran. Juga terus meningkatkan keahlian teknologi digital dengan memanfaatkan media sosial seoptimal mungkin.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Kota Pangkalpinang, kami menyambut baik dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus LPTQ Kota Pangkalpinang atas terlaksananya kegiatan pembinaan dan pelatihan dewan hakim MTQH tingkat Kota Pangkalpinang ini,” pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm