Ilustrasi tanaman hias di ruang kerja atau meja kerja.(Shutterstock/Pressmaster)
Ilustrasi tanaman hias di ruang kerja atau meja kerja.(Shutterstock/Pressmaster) ( KOMPAS.COM)

5 Tips Dekorasi Meja Kerja Berdasarkan Feng Shui biar Semangat Cari Cuan

8 Mei 2023 18:15 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Feng shui tak hanya bisa diterapkan untuk mengatur dekorasi rumah, tetapi juga pada meja kerja.

Praktik kuno Tiongkok terkait tata letak, posisi hingga energi suatu area ini diyakini bisa menghadirkan energi tertentu bagi pemiliknya.

Khususnya di meja kerja, sejumlah dekorasi berikut dipercaya bisa menarik kesuksesan, kesehatan yang baik dan kebahagiaan dengan tujuan agar lebih semangat cari cuan.   

Tips dekorasi meja kerja menurut feng shui

Meja kerja yang ada di rumah atau di kantor bisa kita berikan beberapa dekorasi berdasarkan ilmu feng shui biar makin semangat dalam mencari rezeki.

Mulai dari tanaman hias, hiasan pohon dengan batu kristal hingga bingkai kayu menurut feng shui paling bagus diletakkan di meja kerja kita.

Beberapa di antaranya berfungsi menarik energi positif dan mengusir energi negatif yang mencegah kita malas-malasan saat bekerja.

Melansir laman FNP, berikut tips dekorasi meja kerja berdasarkan ilmu feng shui.

1. Tanaman hijau

Menurut feng shui, tanaman adalah simbol pertumbuhan dan membawa keberuntungan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm