Ilustrasi cah sawi putih untuk menu masakan praktis.
Ilustrasi cah sawi putih untuk menu masakan praktis. ( Dok. Sajian Sedap)

Berikut Ini 10 Resep Sawi Putih Untuk Masakan Sehari-hari

11 Mei 2023 06:52 WIB

SonoraBangka.id - Sawi putih merupakan salah satu sayuran yang bisa diolah menjadi apa saja. Dimasak dengan cara ditumis hingga direbus dengan santan dan bumbu gule. Kompas rangkum sedikitnya ada 10 resep sawi putih yang bisa jadikan inspirasi masak sehari-hari. Simak penjelasannya berikut ini.

1. Resep tumis sawi putih telur

Bingung mau masak apa hari ini? Kalau kamu punya sawi putih, olah dengan orak-arik telur dan bikin dengan mengikuti resep berikut ini. Baca juga: Resep Tumis Sawi Putih Telur, Masakan Rumahan yang Enak

2. Resep oseng sawi putih

Kamu bisa menggunakan irisan sawi putih, tambah dengan tahu, telur, dan irisan bumbu yang praktis. Kamu bisa melakukanya di rice cooker agar lebih mudah. Baca juga: Resep Oseng Sawi Putih, Menu Makan Siang Simpel

3. Resep sapo kembang tahu sawi putih

Ada banyak masakan berkuah hangat yang bisa kamu coba buat, seperti sapo kembang tahu sawi putih. Gunakan campuran kaldu untuk membuat kuahnya lebih nikmat. 

4. Resep tumis sawi putih kembang tahu

Tumis sawi putih kembang tahu dibuat dengan bumbu bawang merah, bawang putih, minyak ikan, kecap manis, garam, gula, dan merica. Tumis sawi putih kembang tahu cara memasaknya mudah, dapat kamu coba di rumah. 

5. Resep cah sawi putih dan bakso

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm