ilustrasi ramalan zodiak
ilustrasi ramalan zodiak ( tribunnews.com)

4 Zodiak yang Sering Merasa Kesepian Walau di Tengah Kerumunan

13 Mei 2023 18:10 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Sebagai manusia biasa, merasa kesepian meski berada di tengah kerumunan orang banyak merupakan hal lumrah.

Penulis asal New York Holly Riordan pun merasakan hal yang sama.

“Bisa jadi orang yang kesepian itu merasa tidak ada orang lain yang memahaminya, sehingga sama saja rasanya seperti sedang berada di suatu pulau seorang diri,” ujar Riordan.

Riordan pun menambahkan, ada beberapa pemilik zodiak tertentu yang sering merasa kesepian meski dikelilingi banyak orang.

Berikut daftarnya.

  • Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Pemilik zodiak Aquarius biasanya merupakan orang yang sangat unik.

Sayangnya, hal ini bisa membuat mereka merasa tidak ada orang lain yang memahaminya.

Para Aquarius juga biasanya tidak akan memaksakan diri untuk menyesuaikan diri dengan orang banyak, karena senang dianggap menonjol.

“Namun terkadang, mereka juga merasa tidak nyaman jika tidak ada orang lain yang sependapat dengannya dan merasa berbeda dari orang-orang di sekitarnya."

"Sehingga cenderung merasa kesepian, bahkan saat berdiri di tengah kerumunan orang,” ujar Riordan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm