Petugas PLN sedang memperbaiki gangguan listrik
Petugas PLN sedang memperbaiki gangguan listrik ( Humas PLN Babel)

Sempat Gangguan Akibat Gardu Induk Suge Tersambar Petir, Listrik di Pulau Belitung Sudah Normal Kembali

18 Mei 2023 09:24 WIB

SONORABANGKA.ID, Belitung - PLN bergerak cepat melakukan pemulihan gangguan listrik akibat Gardu Induk (GI) Suge tersambar petir pada Raby (17/5/2023) sore.

Tercatat pukul 04:34 WIB, 100 persen lokasi yang terdampak mati lampu telah kembali menyala.

Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Belitung I Made Agus Dwi Putra, mengatakan bahwa PLN sudah memulihkan pasokan listrik yang sempat padam akibat petir sebelumnya, dan pada pukul 04:34 WIB seluruh sistem kelistrikan Pulau Belitung kembali normal.

Wakil Bupati Kabupaten Belitung, Isyak Meirobi sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan atas kerja keras PLN untuk memulihkan kelistrikan di Belitung.

“Semoga upaya keras pihak PLN dalam memulihkan kondisi listrik di belitung berjalan sesuai harapan masyarakat Pulau Belitong” ujar Isyak.

Made juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan dan terus berupaya meningkatkan kualitas keandalan kelistrikan dan pelayanan pelanggan di Pulau Belitung.

Pelanggan PLN juga dapat mengunduh aplikasi PLN Mobile untuk mendapatkan informasi dan layanan kelistrikan lebih cepat dan akurat.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm