Ilustrasi
Ilustrasi ( )

Dapat Penghasilan Tambahan dari Hobi, Ini Tips Membuka Kursus Make Up

20 Mei 2023 17:05 WIB

SonoraBangka.id - Memiliki hobi dan juga skill merias merupakan suatu kelebihan. Tak ada salahnya jika kita membuka kursus make up private.

Akan sangat sayang jika skill merias kamu hanya digunakan untuk diri kamu sendiri, lebih baik dimanfaatkan untuk dapat penghasilan tambahan, yuk!

Membuka kursus make up private bisa dijadikan ladang cuan untuk penghasilan tambahan.

Pasalnya, apa pun yang bersangkutan dengan masalah kecantikan seperti skincaremake up, tak akan pernah habis dimakan zaman.

Akan selalu hadir tren-tren baru seputar dunia make up atau skincare.

Nah, kamu hanya perlu tahu beberapa tips berikut ini untuk membuka kursus make up di rumah. Apa saja, ya?

1. Membuat kurikulum untuk setiap kelas

Meski banyak perempuan senang make up, namun pengetahuan mereka soal make up pastinya berbeda-beda.

Untuk membuka kelas make up, tentukan dulu apa yang ingin kamu ajarkan pada peserta. Apakah kamu ingin mengajarkan dasar-dasar make up sehari-hari, make up untuk acara khusus, atau mungkin teknik khusus seperti contouring atau smokey eyes.

Atau, kamu juga bisa membuat pelajaran yang terstruktur dan terorganisir, dimulai dengan dasar-dasar make up dan lanjutkan dengan teknik-teknik yang lebih kompleks.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm