Ilustrasi seblak kering dengan irisan sosis.
Ilustrasi seblak kering dengan irisan sosis. ( DOK.SHUTTERSTOCK/By CAT)

Bisa Untuk Jualan, Berikut Resep Seblak Nyemek Ala Rafael Smash

24 Mei 2023 20:59 WIB

SonoraBangka.id - Akhir-akhir ini, nama Rafael Tan sedang naik daun di TikTok karena ia suka masak dan membagikan resep seblak buatannya. Tak heran kalau netizen menyebut anggota SMASH itu sebagai “Duta Seblak”. Logat Sunda dan tampilannya yang sederhana menarik perhatian banyak netizen.  Oleh sebab itu, seblak menjadi makanan yang paling dicari oleh banyak orang saat ini. Kamu juga bisa buat seblak sendiri di rumah.  Cara masaknya mudah dan tidak memerlukan waktu lama. Bahan-bahan yang digunakan pun sederhana serta dapat ditemukan baik di pasar maupun toko swalayan. Ikuti resep seblak nyemek dari Nuraeni berikut ini, yang mirip seblak ala Rafael. 

Resep seblak nyemek

Bahan

1 genggam kerupuk

1 genggam makaroni

2 buah sosis, potong-potong 

3 buah bakso, potong-potong

1 buah sawi, potong-potong

1 butir telur

Garam secukupnya

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm