Ilustrasi mata panda
Ilustrasi mata panda ( KamranAydinov/ Freepik)

Ini Trik Tersembunyi Menghilangkan Mata Panda dengan Sendok, Mau Tahu?

4 Juni 2023 18:56 WIB

SonoraBangka.id - Banyak orang mencari cara yang efektif untuk mengatasi masalah mata panda, yang ditandai dengan lingkaran gelap di bawah mata.

Sementara itu, cara menghilangkan mata panda dengan sendok telah menjadi topik pembicaraan di kalangan pecinta kecantikan dan perawatan kulit.

Namun, perlu diingat bahwa penggunaan sendok untuk mengatasi masalah ini bukanlah metode medis yang terbukti secara ilmiah.

Namun, jika Moms ingin mencoba metode ini, berikut adalah beberapa langkah yang dapat Moms ikuti.

1. Siapkan Sendok yang Bersih

Pastikan sendok yang akan Moms gunakan bersih dan bebas dari kotoran atau residu makanan.

Bersihkan sendok dengan sabun antibakteri dan air hangat.

Pastikan juga sendok tersebut tidak terbuat dari bahan yang bisa menyebabkan iritasi pada kulit, seperti logam berkarat atau baja yang tidak berkualitas.

2. Dinginkan Sendok dalam Kulkas atau Air Dingin

Setelah membersihkan sendok, letakkan sendok di dalam kulkas selama sekitar 10-15 menit atau rendam dalam air dingin selama beberapa saat.

Tujuan dari langkah ini adalah untuk mendinginkan sendok agar efek pendinginan dapat diterapkan pada kulit di sekitar mata.

3. Bersiap untuk Penggunaan Sendok

Sebelum menggunakan sendok, pastikan kulit di sekitar mata Moms bersih dan bebas dari kosmetik atau minyak.

Sumbernakita.grid.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm