Ilustrasi bak cuci piring, jendela di atas bak cuci piring. (SHUTTERSTOCK/ALL ABOUT SPACE)
Ilustrasi bak cuci piring, jendela di atas bak cuci piring. (SHUTTERSTOCK/ALL ABOUT SPACE) ( KOMPAS.COM)

Jendela di Atas Bak Cuci Piring, Apakah Bagus Berdasarkan Feng Shui?

8 Juni 2023 17:50 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Feng shui adalah filosofi kuno Tiongkok yang terkait dengan konsep aliran energi di dalam ruangan. Banyak orang yang secara luas percaya bahwa penataan furnitur dan benda dapat memengaruhi energi dan kekayaan penghuninya.

Tapi, ada perbedaan pendapat di antara para praktisi feng shui, terutama kalau menyangkut topik bak cuci piring di atas jendela.

Dikutip dari Feng Shui Beginner, Kamis (8/6/2023), berikut penjelasan mengenai keuntungan dan kerugian memiliki jendela di atas bak cuci piring menurut feng shui.

Keuntungan jendela di atas bak cuci piring menurut feng shui

Memiliki jendela di atas bak cuci piring secara visual menarik dan menawarkan banyak keuntungan yang dapat meningkatkan daya tarik keseluruhan dan feng shui rumah Anda.

Berikut beberapa keuntungan memiliki jendela di atas bak cuci piring menurut feng shui.

1. Pencahayaan alami

Jendela di atas bak cuci piring memungkinkan cahaya alami dan udara segar masuk ke dalam ruangan, menciptakan suasana yang cerah dan membangkitkan semangat.

Cahaya alami dianggap bermanfaat dalam feng shui karena meningkatkan aliran energi dan meningkatkan rasa vitalitas dan kesejahteraan.

2. Mendatangkan kemakmuran dan peluang

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm