Ilustrasi(PEXELS/RDNE Stock project)
Ilustrasi(PEXELS/RDNE Stock project) ( KOMPAS.COM)

6 Zodiak yang Cenderung Untuk Tetap Berteman dengan Mantan

10 Juni 2023 21:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Berteman dengan mantan kekasih kerap kali menjadi perkara yang tidak gampang bagi banyak orang.

Biasanya, ada banyak faktor yang mengganjal ketika ide untuk berteman dengan orang yang pernah dekat di hati itu muncul.

Entah hambatan dari salah satu pihak, atau pun faktor eksternal berupa penolakan dan keberatan dari pasangan yang baru.

Namun demikian -terlepas dari itu, penulis astrologi di laman collective.world, Lacey Ramburger, memiliki tinjauan atas zodiak-zodiak yang memiliki kencederungan untuk berteman dengan mantan.

Lewat artikel terbarunya Lacey memaparkan enam zodiak yang berpotensi untuk melakukan hal ini.

  • Sagitarius (23 November - 21 Desember)

Sagitarius bisa santai dalam kehidupan dan hubungan personal, dan pasangannya pun harus tahu itu.

Zodiak yang satu ini tidak menyukai ide terikat pada seseorang, dan terus berusaha menjaga hubungan tetap santai.

"Ketika hubungan itu berjalan, biasanya bukan karena orang yang dikencani, melainkan karena Sagitarius tidak menginginkan sesuatu yang sangat berkomitmen," sebut Lcey. 

Bila mantan bersedia, Sagitarius selalu terbuka untuk tetap berteman, terutama karena pemikiran siapa yang tahu apa yang akan terjadi di kemudian hari?

  • Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini adalah orang yang secara alamiah tetap terhubung dengan orang lain, bahkan jika mereka tidak berniat untuk melakukannya.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm