Lionel Messi
Lionel Messi ( AFP/ ANDRES KUDACKI)

Benarkah Lionel Messi Tidak Ikut Rombongan Argentina ke Jakarta?

11 Juni 2023 09:09 WIB

SonoraBangka.idLionel Messi, seorang mMegabintang sepak bola, dilaporkan tidak bakal ikut serta dalam rombongan Argentina untuk laga melawan timnas Indonesia.

Argentina memang dijadwalkan akan menjalani pertandingan uji coba melawan timnas Indonesia dalam FIFA Matchday edisi Juni 2023.

Laga timnas Indonesia vs Argentina bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Senin (19/6/2023).

Sebelum melawan timnas Indonesia, Argentina akan lebih dulu menghadapi Australia dalam duel uji coba.

Laga Argentina vs Australia bakal berlangsung di Workers Stadium, Beijing, China, pada Kamis (15/6/2023).

Lionel Messi bersama rekan-rekan setimnya di Argentina telah tiba di Beijing, China, pada Sabtu (10/6/2023).

Setelah tiba di China, Messi membuat sebuah keputusan. Pemain berjuluk La Pulga ini dikabarkan hanya akan ikut bertanding melawan Australia.

Laporan Messi tak ikut ke Indonesia disampaikan oleh jurnalis ESPN Argentina, Leo Paradizo, melalui media sosial Twitter. “Messi tiba di Beijing dan mendatangkan keramaian,” kata Leo Paradizo di Twitter pada Sabtu (10/6/2023).

“Informasi eksklusif. Diperkirakan dia (Messi) hanya akan memainkan pertandingan pertama melawan Australia,” tambah dia.

“Di mana dia (Messi) tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan pada 19 Juni 2023,” tulisnya.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm