Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo yang diwakili Vice President CSR PLN, Agus Yuswanta menerima penghargaan TOP CSR Awards 2023.
Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo yang diwakili Vice President CSR PLN, Agus Yuswanta menerima penghargaan TOP CSR Awards 2023. ( Humas PLN)

Raih 39 Penghargaan TOP CSR Awards 2023, TJSL PLN Berhasil Berikan Manfaat Besar dan Berkelanjutan bagi Masyarakat

12 Juni 2023 14:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Komitmen PT PLN (Persero) Group menerapkan Creating Shared Value melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) berhasil membuat perusahaan memboyong 39 penghargaan TOP CSR Awards 2023.

Salah satunya ialah penghargaan Top CSR Golden Trophy 2023 karena PLN berhasil menjadi pemenang TOP CSR Awards predikat Star Bintang 5 selama tiga tahun berturut-turut.

Ketua Penyelenggara sekaligus CEO & Pemimpin Redaksi Top Business M. Lutfi Handayani mengatakan, Top CSR Award adalah penghargaan tertinggi bagi perusahaan yang dinilai berhasil dalam menjalankan program CSR/TJSL/Community Development, yang efektif dan berkualitas.

Perusahaan penerima penghargaan ini dinilai tidak hanya berhasil menjalankan bisnis semata tetapi mampu memberikan nilai tambah untuk pertumbuhan bisnis berkelanjutan.

"TOP CSR Awards pun bukan sekadar kegiatan penilaian dan pemberian perhargaan semata, namun mengandung banyak proses pembelajaran bersama untuk meningkatkan kualitas dan efektivitas CSR perusahaan," kata Lutfi dalam acara penganugerahan bertema 'CSR Innovation Programs for Sustainable Business Growth' tersebut.

Di bawah nahkoda Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo dalam menjalankan program TJSL yang efektif dan berkualitas, membuat dirinya didapuk sebagai Leader on CSR Commitment 2023.

PLN Group juga berhasil memanen penghargaan di lima kategori lainnya seperti 11 TOP CSR Award 2023 on Star 4, empat TOP CSR Award 2023 on Stars 3.

Selain itu, PLN menerima penghargaan Kategori Top CSR Awards 2023 on Stars 5 yang merupakan penghargaan tertinggi dengan level sangat ekselen atau luar biasa.

Sehingga PLN mendapatkan lagi satu tropi khusus yakni Top CSR Golden Trophy 2023, karena berhasil menjadi pemenang TOP CSR Awards predikat Star Bintang 5 selama tiga tahun berturut-turut.

Darmawan menyampaikan komitmen PLN untuk menjalankan program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) mengacu pada pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs).

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm