Ilustrasi putri salju cokelat yang bisa kamu buat dengan mudah hanya 5 langkah saja.
Ilustrasi putri salju cokelat yang bisa kamu buat dengan mudah hanya 5 langkah saja. ( DOK.SHUTTERSTOCK/Aris Setya)

Dengan 5 Langkah Buat, Berikut Resep Putri Salju Cokelat Milo

17 Juni 2023 12:34 WIB

SonoraBangka.id - Putri salju cokelat milo merupakan kue kering yang biasa ada di stoples camilan saat hari besar. Ada lapisan gula halus yang menyerupai salju di bagian luar, kue ini memiliki tampilan yang cantik dan menggugah selera. Tekstur dari putri salju ini terasa lembut dan renyah, cocok untuk dinikmati dengan secangkir teh atau kopi. Cara membuat kue kering ini relatif sederhana dengan bahan yang biasa ada di dapur. Dalam buku "Ayo Masak Ayo Makan- Cookies : Resep Antigagal Untuk Usaha Boga : 282 Ribu Subscriber Di Youtube" (2023) oleh Linda (Tjoeng Siu Fong) terbitan Gramedia Pustaka Utama, simak lima cara membuat putri salju. 

Resep putri salju cokelat milo

Bahan A

200 gram margarin

70 ram gula halus

1 butir kuning telur

Bahan B

250 gram tepung terigu protein sedang

20 gram cokelat bubuk

30 gram maizena

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm