Lakalantas di Kapuk Kecamatan Bakam Kabupaten Bangka, Senin (19/8/2023).
Lakalantas di Kapuk Kecamatan Bakam Kabupaten Bangka, Senin (19/8/2023). ( )

Hindari Truk Mogok, Truk Sawit dan Truck Semen Alami Tabrakan di Jalan Raya Desa Kapuk

19 Juni 2023 21:38 WIB

SONORABANGKA.ID - Dua kendaraan jenis truk alami tabrakan Jalan Raya Pangkalpinang-Mentok ruas Desa Kapuk Kecamatan Bakam Kabupaten Bangka Senin (19/6/2023).

Akibat kejadian truk bermuatan sawit dan truk muatan semen yang terlibat tabrakan mengalami rusak berat. Namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kasus Lakalantas tersebut saat ini ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Bangka.

"Berdasarkan laporan Polsek Bakam peristiwa Lakantas di Kapuk tidak ada korban jiwa," ujar AKBP Taufik Noor Isya Kapolres Bangka 

Peristiwa tabrakan tersebut bermula ketika mobil truck bermuatan BG 4635 DB dikendarai Rio dari arah Muntok menuju arah Pangkalpinang.

Ketika  berada diturunan Desa Kapuk mengambil jalur kanan karena melihat dan menghindari truk yang parkir disisi ruas kiri jalan dalam kondisi rusak patah as roda.

Namun saat akan melintasi truck yang sedang mogok tersebut dari arah berlawanan dari arah Pangkalpinang menuju Mentok melaju truk BN 8312 PB yang dikendalikan Suhardi.

Akibatnya tabrakan tak dapat terelakkan.

Truk yang dikendarai oleh Rio yang membawa sawit mengenai bagian depan truck yang dikendarai oleh Suhardi yang membawa semen.

Akibat truk Rio terbaik kesini kanan jalan dengan muatan sawit tumpah.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm