Pemkot Pangkalpinang Pecahkan Rekor MURI Dunia
Pemkot Pangkalpinang Pecahkan Rekor MURI Dunia ( Kominfo Pangkalpinang)

Pemkot Pangkalpinang Pecahkan Rekor MURI Dunia

24 Juni 2023 09:05 WIB

SONORABANGKA.ID - Pemerintah Kota Pangkalpinang mendapat Piagam Penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI), karena mampu mendirikan 3.507 butir telur.

Bukan hanya berhasil memecahkan rekor Indonesia saja tetapi rekor Dunia, yang mampu mendirikan sebanyak 3.507 butir telur, pada acara Festival Pasir Padi Ke-3.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Mie Go selaku Sekda Kota Pangkalpinang setelah menerima Piagam Penghargaan dari MURI, di Pantai Pasir Padi, Kamis (22/06/2023).

Sekda Mie Go menyampaikan, sangat bahagia atas kedatangan panitia MURI untuk menyaksikan Festival Pasir Padi dalam event Peh Cun yaitu telur didirikan dengan target sebanyak 2.023 butir.

Ia juga mengucapkan syukur, setelah diumumkan panitia MURI bahwa Kota Pangkalpinang berhasil memecahkan rekor bukan hanya Indonesia tetapi rekor Dunia, yang mampu mendirikan sebanyak 3.507 butir telur.

“Alhamdulillah hari ini Pemkot Pangkalpinang telah resmi mendapat penghargaan rekor MURI, meskipun kita berpanas panasan,” ucapnya.

“Kita berhasil memecahkan rekor dunia dari target 2.023 butir telur tetapi kita berhasil mendirikan sebanyak 3.507 butir telur,” tambahnya.

Sekda Mie Go juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Mudah-mudahan untuk selanjutnya, kita juga bisa memecahkan rekor rekor berikutnya,” pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm