Ilustrasi
Ilustrasi ( SHUTTERSTOCK/CandyRetriever )

Makin Mesra, Ini 5 Kegiatan yang Pererat Bonding dengan Pasangan

25 Juni 2023 08:43 WIB

SonoraBangka.id - Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan bersama pasangan, yang ternyata bisa mempererat hubungan, lho.

Ya, membangun keintiman dengan pasangan tak melulu harus dilakukan di atas ranjang.

Bonding menjadi salah satu upaya untuk mempererat hubungan kita dengan pasangan. Terlebih, jika kamu dan pasangan sudah cukup lama menikah.

Menciptakan bonding dengan pasangan tentunya harus dilakukan bersama-sama.

Nah, berikut ini ada inspirasi kegiatan yang bisa kamu dan pasangan lakukan saat quality time agar semakin menyenangkan.

Dijamin kamu dan pasangan jadi makin lengket!

1. Olahraga bersama

Olahraga jadi salah satu kegiatan untuk bonding dengan pasangan. Coba ajak pasangan untuk olahraga bersama seperti berseda, jogging saat car free day, berenang, atau gym.

2. Wisata kuliner

Kamu dan pasangan hobi hunting makanan? Coba luangkan waktu satu hari penuh untuk mencari makanan-makanan baru dan juga kekinian di kotamu.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm