Ilustrasi tetelan bakso yang nikmat.
Ilustrasi tetelan bakso yang nikmat. ( DOK.SHUTTERSTOCK/sloqyeart)

Empuk Menggugah Selera, Berikut Ini 7 Resep Tetelan Daging sapi

2 Juli 2023 06:32 WIB

SonoraBangka.id -  Kumpulan resep tetelan sapi yang satu ini cukup menggugah selera. Pasalnya, kamu bisa menambahkan tetelan sapi dalam masakan sederhana hingga masakan spesial yang hanya ada di hari besar. Ada menu olahan tetelan sapi menjadi isian sayur asem, sop, hingga oseng mercon. Simak sederet resep olahan tetelan sapi untuk menyambut Idul Adha berikut ini.

1. Resep sayur asem pakai tetelan daging

Selain memiliki isian nangka muda, jagung manis, dan kacang tanah, resep sayur asem yang satu ini menambahkan olahan tetelan sapi yang empuk. 

2. Resep sayur nangka muda tetelan sapi

Selain sayur asem, kamu bisa menambahkan sayur nangka muda dengan kuah santan dengan tetelan daging sapi yang empuk. 

3. Resep oseng mercon tetelan sapi

Resep oseng mercon ini tidaklah sulit. Cara memasaknya sama seperti oseng lainnya. Namun supaya tetelannya tidak alot, kamu harus merebusnya terlebih dulu. 

4. Resep semur daging tetelan

Kuah semur diracik dari keluak, kemiri, ketumbar, merica, kunyit, dan bawang putih. Pastinya, kuah semur daging ini memberikan sensasi rasa yang lain dibandingkan semur pada umumnya. 

5. Resep sop tetelan sapi

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm