PLN mempersiapkan kelistrikan untuk mendukung kelancaran ASEAN Blue Economic Forum tanpa padam dan tanpa kedip tegangan.
PLN mempersiapkan kelistrikan untuk mendukung kelancaran ASEAN Blue Economic Forum tanpa padam dan tanpa kedip tegangan. ( Humas PLN)

Pasokan Listrik Andal, PLN Sukses Layani Pembukaan ASEAN Blue Economic Forum di Belitung

4 Juli 2023 10:19 WIB

SONORABANGKA.ID - Belitung, 4 Juli- PT PLN (Persero) sukses pasok listrik andal dan tanpa kedip pada pembukaan dan hari pertama perhelatan ASEAN Blue Economic Forum (ABEF) di Hotel Sheraton Belitung, Bangka Belitung.

ABEF merupakan agenda tonggak penting pengembangan ASEAN Blue Economy Framework untuk mendukung pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan atau sustainable development goals, dihadiri oleh para menteri negara-negara anggota ASEAN dan delegasi lainnya yang berlangsung pada 3-4 Juli 2023.

General Manager PLN UIW Bangka Belitung Mohammad Munief Budiman mengungkapkan, PLN sudah mempersiapkan sistem kelistrikan yang andal untuk mendukung perhelatan pertemuan ABEF di Belitung sejak jauh hari.

“PLN mempersiapkan kelistrikan yang andal untuk mendukung kelancaran ABEF dengan membangun SKTM baru dan menempatkan dua unit gardu bergerak serta dua unit Uninterrupted Power System (UPS) berkapasitas total 200 kVA yang akan memastikan listrik yang andal tanpa padam dan tanpa kedip tegangan selama acara berlangsung,” kata Munief.

Di tengah berbagai tantangan, PLN Babel telah menyiapkan infrastruktur untuk mendukung pembukaan dan hari pertama acara yang membawa nama besar negara dalam ABEF 2023.

Gelaran ABEF berlangsung dua hari sampai tanggal 4 Juli 2023 dan PLN Babel berkomitmen untuk terus menjaga keandalan kualitas layanan kelistrikan sampai seluruh rangkaian kegiatan selesai.

PLN UIW Babel juga siap mendukung seluruh perhelatan konferensi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, baik yang berskala nasional maupun internasional.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm