Ilustrasi risoles ragout daging sapi untuk camilan di rumah yang gurih dan mengenyangkan.
Ilustrasi risoles ragout daging sapi untuk camilan di rumah yang gurih dan mengenyangkan. ( DOK.SHUTTERSTOCK/Ayecru)

Gorengan Mengenyangkan,Berikut Cara Membuat Risoles Ragout Daging Sapi

5 Juli 2023 14:12 WIB

SonoraBangka.id -  Risoles menjadi gorengan populer yang punya tekstur renyah di luar tetapi lumer di dalam. Kamu bisa menggunakan berbagai macam isian seperti daging sapi cincang yang diolah menjadi ragout. Isian ragout daging sapi yang menggunakan daging sapi yang dimasak dengan bumbu-bumbu spesial, sayuran seperti wortel dan kentang. Kamu bisa menghidangkan risoles sebagai gorengan dengan cocolan saus seperti mayones atau saus sambal. Simak resep risoles ragout daging sapi dari buku "Step by Step Resep Koleksi Kursus Masak Ny. Liem: Risoles, Pastel & Kroket" (2015) oleh Ny Liem terbitan Gramedia Pustaka Utama.

Resep risoles ragout daging sapi

Bahan kulit

150 gram tepung terigu protein sedang

1/2 sdt garam

1/2 sdt bumbu penyedap, jika suka

150 gram telur

125 ml susu murni

175 ml air

Bahan isi

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm