Serial Mozachiko
Serial Mozachiko ( WeTV)

Ditonton Lebih dari 20 Juta Kali serial Mozachiko, Antusias Para Pemain: Kami Nunggu Tayang 2 Tahun

5 Juli 2023 17:02 WIB

SONORABANGKA.ID - Antusias para pemain serial Mozachiko saat melihat performa, hasil karya mereka di platform WeTV.

Serial yang dibintangi oleh Rebecca Klopper dan Junior Roberts, tayang perdana pada 2 Juni 2023, sudah ditonton lebih dari 20 juta kali.

"Kami enggak nyangka sudah 20 juta kali ditonton dan trending, padahal ini baru beberapa episode, semoga ke depannya makin banyak yang menonton WeTV Original Mozachiko dan menikmatinya," kata Marsha Zulkarnain, salah satu pemain serial itu  dalam keterangan pers tertulis, Rabu (5/7/2023).

Aktor Betran Beryl sepemikiran dengan Marsha Zulkarnain, aktor tersebut senang atas semangat tinggi masyarakat terhadap serial Mozachiko.

"Yang pasti kami senang, karena kami menunggu sesi tayang ini sudah dua tahun. Syuting waktu tahun 2021 dan tayang perdana Juni 2023," kata Betran.

Serial dari Mozachiko tersebut, menceritakan tentang kisah asmara antara Moza (Rebecca Klopper) dan Chiko (Junior Roberts).

Moza menjadi sorotan di sekolah, karena seorang gadis culun yang baru saja pindah ke sekolah baru. 

Moza juga dikenal karena merupakan gadis yang aktif dan ceplas-ceplos, selain itu ia berpenampilan yang aneh.

Moza mulai jatuh hati dan menginginkan Chiko sejak Chiko menolongnya, Moza ingin Chiko menjadi kekasihnya dalam kurun waktu 100 hari.

Sepanjang kurung waktu tersebut, ragam cara dilakukan Moza untuk mendekatkan dirinya kepada Chiko.

Cara mengubah penampilan yang dilakukan Moza demi mendapatkan hati Chiko.

Tetapi, Chiko tetap bersikap angkuh dan kerap memperlakukan Moza dengan kasar, ternyata hati terdalamnya Chiko mulai tertarik dengan Moza.

Di saat waktu yang bersamaan ada seorang laki-laki yang baik hati dan perhatian yang bernama Draco (Yesaya Abraham), ternyata menyukai Moza.

Serial Mozachiko, masih tayang di WeTV.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm