( )

Cara Memilih Outfit Yang Pas Untuk Pemula dan Perlengkapan Tenis

12 Juli 2023 15:02 WIB

SonoraBangka.ID- Tenis atau bola tampel adalah olahraga yang biasanya dimainkan antara dua pemain atau antara dua pasangan masing-masing dua pemain,Setiap pemain menggunakan raket untuk memukul bola karet, Tujuan permainan adalah memainkan bola dengan cara  tertentu sehingga pemain lawan tidak dapat mengembalikan bola tersebut.

Aktivitas fisik yang satu ini juga termasuk sebagai kegiatan yang menyenangkan dan menantang serta dapat dilakukan oleh siapa saja, termasuk pemula.

Tips memilih perlengkapan tenis hingga outfit yang tepat

Memilih perlengkapan tenis yang tepat adalah langkah awal yang penting bagi pemula dalam bermain tenis.

Pastikan untuk menguji berbagai pilihan perlengkapan sebelum memutuskan mana yang paling cocok untuk kita.

Jangan lupa pula untuk selalu menjaga kualitas dan kebersihan perlengkapan itu agar tetap awet dan berfungsi baik

Beberapa tips yang dapat dipertimbangkan saat memilih perlengkapan tenis bagi pemula.

1.Jangan buru-buru beli raket

Raket tenis adalah salah satu perlengkapan terpenting yang dibutuhkan untuk bermain tenis,namun bagi pemula, ada baiknya tidak terburu-buru membeli raket tenis.

2.Pilih outfit yang nyaman

Pilihlah pakaian olahraga yang nyaman dan sesuai dengan kebutuhan.

Pakaian yang ideal untuk bermain tenis adalah outfit yang terbuat dari bahan yang dapat menyerap keringat, seperti poliester atau nilon.

3.Pilihan sepatu yang menunjang performa

Pemilihan sepatu yang dirancang khusus untuk bermain tenis dapat mendukung performa kita di lapangan sekaligus mencegah cedera.

Sepatu yang tepat juga bertujuan agar memberikan stabilitas, memberikan cengkeraman yang kuat hingga melindungi kaki.

4.Aksesoris pelindung

Selain pakaian yang nyaman, penting bagi pemula untuk memerhatikan aspek kenyamanan dan keamanan saat di lapangan,ada saat bermain tenis,seperti wrist band, pelindung lutut, siku hingga topi untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm