( Humas DPRD Babel)

Ketua DPRD Terima Kunjungan Silahturahmi Dirut PT. Timah Yang Baru

17 Juli 2023 07:58 WIB
 
SONORABANGKA.ID - Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) terima kunjungan silahturahmi Direktur Utama (Dirut) PT. Timah yang baru dilantik beberapa waktu lalu.
 
Kedatangan dirut PT. Timah, Ahmad Dani Virsal bersama jajaran direksi disambut langsung oleh ketua DPRD provinsi Kep. Babel, Herman Suhadi, Wakil Ketua DPRD, Beliadi, Ketua Komisi III, Adet Mastur dan Anggota komisi III, Heryawandi di ruang kerja Ketua DPRD, Selasa sore (11/07/2023).
 
Dalam pertemuan tersebut ketua DPRD menyampaikan rasa bangganya atas terpilihnya putra daerah yang dapat menduduki jabatan strategis di perusahaan plat merah tersebut.
"Sebagai putra daerah kami juga ikut bangga PT. Timah dapat di pimpin oleh orang dari provinsi Kep. Babel ini," ujarnya.
 
Dengan terpilihnya putra daerah dari Kep. Babel ini sendiri banyak harapan dan keinginan terutama masyarakat Kep. Babel sendiri akan kontribusi perusahaan plat merah tersebut bagi pembangunan provinsi Kep. Babel.
 
"Keinginan masyarakat kita tidak lain dan tidak bukan adalah bagaimana timah ini dapat mensejahterahkan masyarakat babel," ujar Herman kepada dirut yang baru.
Untuk itu dirinya berharap agar antara DPRD, Pemrov Kep. Babel dengan PT. Timah dapat menjalin komunikasi dan sinergitas yang baik dalam membangun bumi serumpun sebalai.
 
"Timah yg merupakan komoditi yang bisa kita banggakan dapat memberikan kontribusi yang besar bagi pembangunan Babel," ucapnya.
 
Mendengar hal tersebut Dirut PT. Timah, Ahmad Dani Virsal menyampaikan bahwa kunjungan silahturahmi ini selain untuk mempererat hubungan kerja, juga untuk menjawab permasalahan dan tantangan kedepan dalam memajukan provinsi Kep. Babel.
 
"Saya hadir disini bersama jajaran direksi selain memperkenalkan diri juga kedepan BUMN khususnya PT. Timah ini dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemprov Kep. Babel dalam membangun Provinsi ini, utamanya untuk kepentingan masyarakat Kep. Babel," cetusnya.
 
Untuk diketahui Ahmad Dani Virsal dintujuk menjadi Dirut PT. Timah menggantikan Achmad Ardianto pada saat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada Kamis, (15/06/23) beberapa waktu lalu. Dimana jabatan terakhirnya sebagai CEO di PT Dok Perkapalan Airkantung (PT DAK).

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm