Artis Nathalie Holscher ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan
Artis Nathalie Holscher ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan ( Kompas.com)

Natalie Holscher Dicibir Netizen, Usai Sebut Uang Bulanan Adzam Rp 25 Juta

17 Juli 2023 15:30 WIB

BANGKASONORA.ID - Mantan istri pelawak Sule, Nathalie Holscher hanya tersenyum saat menanggapi komentar negatif dari netizen, terkait uang sebesar Rp 25 juta per bulan dari Sule, untuk Adzam

Menurut Nathalie Holscher, nominal tersebut wajar diberikan Sule untuk Adzam, sebagai ayah yang bertanggung jawab pada anaknya, selagi dia mampu.

"Ini kan banyak banget netizen-netizen yang ngomong 'kamu udah dapat uang Rp 25 juta gini-gini ", ucap Nathalie dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

"Itu kan sebenarnya memang hak kewajiban dari ayahnya, selagi ayahnya mampu, jadi ini hak kewajiban untuk bulanannya anak," sambungnya.

Nathalie Holscher tidak memaksakan nominal nafkah tersebut. 

Nathalie tidak pernah meminta lagi, walaupun masih kurang untuk kebutuhan bulanan Adzam.

"Mau kamu ngasih mau kamu tidak kasih juga enggak apa-apa, Insya Allah saya bisa sendiri untuk ngurusin Adzam," ungkap Nathalie. 

"Mau bayar uang sekolah, mau bayar uang bulanannya Adzam, Insya Allah saya bisa sendiri. Cuma saya minta bonding anaknya aja," tambahannya. 

Lantaran itu, tudingan netizen yang seolah-olah dirinya hanya menginginkan harta Sule, Nathalie hanya bisa tersenyum menanggapi hal tersebut. 

"Seakan-akan saya penginnya harta, harta dan harta, ambil aja, Insyalah, Allah berikan berkali- kali lipat," ucap Nathalie Holscher. 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm