Ilustrasi puding roti tawar.
Ilustrasi puding roti tawar. ( DOK.SHUTTERSTOCK/rosidararosida)

Ide Buat Camilan Bekal Anak TK, Berikut 7 Olahan Roti Kekinian

18 Juli 2023 12:45 WIB

SonoraBangka.id - Sedang punya roti tawar dalam jumlah banyak? Kamu bisa mengikuti olahan roti tawar yang unik dan menarik bagi anak-anak. Ada olahan roti tawar menjadi puding hingga pizza yang praktis dengan bahan sederhana. Selengkapnya, simak kumpulan resep roti tawar berikut ini.

1. Resep pizza mini roti tawar

Ada cara membuat pizza mini roti tawar yang di atasnya menggunakan daging sapi giling. Cukup gunakan roti tawar sebagai alas topping pizza. Gunakan saus tomat dan oregano sebagai sausnya. 

2. Resep fruit sando cokelat

Punya roti tawar di rumah? Potong bagian pinggirnya dan isi dengan krim putih dan buah tropis sesuai selera. Gunakan buah seperti mangga, anggur, dan stroberi.

3. Resep roti tawar marble

Pada resep roti tawar lembut ini menyarankan untuk membuat adonan roti yang kalis windowpane, yang mana adonan direntangkan bisa melebar tanpa robek. 

4. Resep roti tawar goreng isi ubi ungu

Kamu bisa mengolah roti tawar goreng dengan isian ubi ungu. Sebelumnya, ubi harus direbus dan dikukus sampai empuk. Setelah itu, angkat dan siapkan blender atau pun chopper. Aduk sampai halus betul. Gunakan tepung panir, telur, dan garam sebagai pelapisnya. 

5. Resep puding roti tawar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm