ilustrasi ramalan zodiak cinta
ilustrasi ramalan zodiak cinta ( tribunnews.com)

6 Zodiak Berikut Mempunyai Dorongan Seks Paling Kuat, Apa Saja?

18 Juli 2023 15:33 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Dorongan seksual yang kuat sering kali menentukan bagaimana hubungan seks setiap pasangan berjalan dengan sangat menarik dan tentunya menyenangkan.

Selain dipengaruhi oleh kondisi emosional dan mental, dorongan seks juga ternyata bisa diketahui melalui astrologi.

Menurut para astrolog, beberapa zodiak memiliki gairah seks yang luar biasa sehingga dapat membangkitkan keintiman dengan pasangannya sepanjang malam.

Berikut adalah daftar zodiak yang disebut memiliki dorongan seks paling kuat.

1. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces dianggap sebagai zodiak yang paling romantis, dengan kemampuan alami untuk memberikan kasih sayang kepada pasangannya.

Menurut astrolog Inbaal Honigman, karena Pisces jatuh cinta dengan cara yang sangat fisik dan dramatis, mereka tidak bisa melepaskan diri dari objek kasih sayang mereka.

"Ketika zodiak ini mencari seseorang, mereka mencari tubuh dan jiwa, dan ini bisa sangat seksual," katanya.

Bagi Pisces, kamar tidur hanyalah area lain dari hubungan di mana mereka mengekspresikan kemurahan hati mereka.

"Pisces sangat ingin menyenangkan pasangannya dan akan mencoba apa pun yang diinginkan pasangannya," ungkap seorang astrolog hubungan Anna Kovach.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm