Pamflet Archipelago Culinary Fest (ACF)
Pamflet Archipelago Culinary Fest (ACF) ( ist)

Sebagai Ajang Mengembangkan Usaha UMKM Lokal, Festival Kuliner ACF di Bangka Belitung Bakal Digelar

23 Juli 2023 10:22 WIB

SonoraBangka.id - Nantikan Archipelago Culinary Fest (ACF) yang bakal digelar di Bangka Belitung, tepatnya di D'Garden Sungailiat, Bangka.

Festival Kuliner ini akan digelar pada tanggal 6 September hingga 10 September 2023 mendatang.

Pada kegiatan tersebut akan menyajikan beragam hidangan autentik dan kegiatan menarik yang mampu menginspirasi para calon pengusaha kuliner.

 

Tak hanya menjadi perayaan kuliner yang menggugah selera, tetapi sebuah bentuk nyata dalam membantu dan mendukung pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) lokal  serta para generasi muda untuk berani memulai bisnis, baik di bidang F&B maupun sektor lainnya.

Sebelum digelar Archipelago Culinary Fest, akan diadakan terlebih dulu Sharing Session yang bertajuk Peluang Rasa: Mengoptimalkan Bisnis Kuliner Anda pada tanggal 11 Agustus 2023.

Acara Sharing Session ini menjadi kesempatan bagi pengusaha untuk mendapatkan wawasan dan strategi dalam mengembangkan bisnis kuliner mereka.

Pamflet Archipelago Culinary Fest (ACF)
Founder dari Archipelago Culinary Fest, Mochd R

"Semua pelaku bisnis, baik yang sudah berpengalaman maupun yang masih dalam tahap memulai, diundang untuk hadir dan berpartisipasi dalam sesi berharga ini," ujar Founder dari Archipelago Culinary Fest, Mochd R kepada bangkapos.com, pada Minggu (23/7/2023).

Lebih lanjut, dia menyampaikan para pelaku UMKM dan kreatif juga memiliki kesempatan untuk menampilkan produk makanan dan karya-karya kreatif mereka di saat acara berlangsung.

"Archipelago Culinary Fest menjadi momen bersejarah yang dinantikan oleh para pecinta kuliner, pelaku bisnis, dan masyarakat umum di Sungailiat, Bangka Belitung, serta sekitarnya," katanya.


Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Nantikan! Festival Kuliner ACF di Bangka Belitung, Ajang Kembangkan Usaha UMKM Lokal, https://bangka.tribunnews.com/2023/07/23/nantikan-festival-kuliner-acf-di-bangka-belitung-ajang-kembangkan-usahaumkm-lokal.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm