Ilustrasi pasangan
Ilustrasi pasangan ( SHUTTERSTOCK )

Ini Tanda Pasangan Tulus Mencintaimu atau Sekadar Bersikap Toleran

24 Juli 2023 11:41 WIB

SonoraBangka.id - Di dalam suatu hubungan, terkadang ada pihak yang menerima dan mencintai apa adanya tapi ada pula yang sekadar bersikap toleran.

Ketahuilah, menoleransi sikap dan kekurangan pasangan tidak bisa selalu dilakukan karena adakalanya kamu merasa jenuh dan bosan.

Akan tetapi bila menerima kekurangan tersebut dan tulus mencintaimu, ia tidak merasa harus menoleransi apa pun dari sikapmu.

Pertanyaannya, terkadang sulit membedakan apakah pasangan sedang menoleransi atau benar sudah menerima dirimu apa adanya.

Maka itu, rasanya kamu perlu mengetahui tanda-tanda pasangan hanya bertoleransi dan tidak tulus mencintaimu sebagaimana dikutip dari Times of India berikut ini!

1. Tidak Selalu Ada saat Kamu Butuh

Tanda pertama, yaitu ketika pasangan tidak selalu ada saat kamu membutuhkannya.

Dalam sebuah hubungan romantis, orang yang menerima dan mengasihi pasangannya akan selalu berusaha untuk mendampingi dan mendukung kapan pun dibutuhkan.

Bila ia melakukan hal sebaliknya, bisa jadi pasanganmu tidak benar-benar menganggapmu penting dan hanya menerapkan toleransi dalam hubungan.

2. Tidak Menunjukkan Ketertarikan pada Hidupmu

SumberParapuan.co
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm