YouTuber Fuji an.
YouTuber Fuji an. ( Instagram @fuji_an)

Bila Tak Mau Seperti Teman Fuji, Perhatikan Dulu 7 Hal Ini saat Menginap di Rumah Orang

29 Juli 2023 06:56 WIB

SonoraBangka.id - Baru-baru ini Fujianti Utami alias Fuji An kembali menjadi perhatian.

Kali ini usai Fuji menjadi trending di Twitter usai video dirinya keluhkan perilaku teman yang menginap di rumah barunya.

Dalam video tersebut, Fuji terlihat bercanda dengan nada menyindir kesalahan temannya saat menginap.

Kamar tidur berantakan, korden rusak, sampah berserakah dan dapur kotor beberapa di antaranya.

Dari kasus Fuji, Sahabat NOVA sebaiknya hindari hal-hal yang tidak boleh dilakukan saat menginap atau mengunjungi rumah orang lain.

Dilansir dari The Spruce lewat Kompas.com, berikut ini beberapa hal yang tidak boleh kita lakukan saat menginap di rumah seseorang.

1. Lupa bertanya tentang peraturan rumah

Setiap pemilik rumah biasanya memiliki peraturan tertentu.

Maka jadikanlah itu hal pertama yang dilakukan ketika kita tiba, atau bahkan lebih baik sebelum pergi ke rumah orang yang akan kita kunjungi.

Beritahu hal itu dengan semua anggota keluarga yang akan ikut bersamamu dan tekankan pentingnya mengikuti aturan mereka.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm