Ilustrasi
Ilustrasi ( Istimewa)

Maksimalkan Item Undawn Dari Hasil Top Up Dengan Tips Berikut!

31 Juli 2023 08:25 WIB

SONORABANGKA.ID - Top up legal untuk beli item-item premium Undawn di Gocash.id ternyata belum cukup mengoptimalkan permainan Anda di Undawn. Apalagi kalau Anda belum terbiasa memainkan game bergenre survival action yang sarat akan bahaya.

Undawn menawarkan alur cerita seru dan menantang, bahkan hadiah in-game yang permanen, dari skin seperti Ocean M3 dan Raven Wings Go. Maka untuk melancarkan petualangan, berikut hal-hal yang perlu diperhatikan selama memainkannya:

Durability Pada Setiap Senjata

Senjata adalah salah satu item utama di Undawn. Penting bagi Anda untuk mengetahui durability masing-masing senjata, terutama sebelum melakukan top up. Caranya adalah mempertimbangkan statistik, damage yang diberikan, akurasi, dan first rate-nya.

Assault rifle, sniper, dan shotgun adalah beberapa senjata yang dapat Anda beli di Undawn. Saat memahami durability senjata-senjata tadi, Anda dijamin tak akan boros beli item.

Tuntaskan Eksplorasi di Setiap Peta

Undawn mempunyai peta yang luas untuk memudahkan penyebaran zombi yang harus dilawan. Konsep seperti ini biasanya dilengkapi nilai eksplorasi yang menguntungkan gamer. Oleh karena itu, Anda disarankan menuntaskan eksplorasi yang disediakan di setiap peta.

Pemantauan eksplorasi dapat dilakukan saat Anda membuka peta bersangkutan. Pada peta, Anda akan melihat persentase penjelajahan yang memudahkan perancangan strategi.

Jangan Ragu Mengambil Side Mission

Supaya top up game murah untuk main quest semakin maksimal, jangan ragu mengambil side mission di Undawn. Memang poin-poin dari misi sampingan tak akan dihitung. Namun, popularitas NPC yang Anda mainkan di setiap peta akan mengalami peningkatan.

Side mission di Undawn mencakup misi penyelamatan, misi di cuaca tertentu, hingga misi yang terbilang kurang masuk akal. Tinggal pilih saja misi mana yang sanggup Anda penuhi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm