Bupati Bangka H. Mulkan SH., MH membuka kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Paskibraka Tahun 2023, bertempat di Hotel Manunggal Sungailiat, Senin (31/07/2023).
Bupati Bangka H. Mulkan SH., MH membuka kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Paskibraka Tahun 2023, bertempat di Hotel Manunggal Sungailiat, Senin (31/07/2023). ( Yopi /M.Khadafi/Pemkab Bangka)

Akhirnya Bupati Bangka Buka Kegiatan Pemusatan Diklat Paskibraka Tahun 2023.

1 Agustus 2023 06:28 WIB

SonoraBangka.ID - Akhirnya Bupati Bangka H. Mulkan SH., MH membuka kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Paskibraka Tahun 2023, bertempat di Hotel Manunggal Sungailiat, Senin (31/07/2023).

Diklat Paskibraka ini diikuti sebanyak 30 peserta terdiri dari 15 Laki-Laki dan 15 Perempuan, terhitung dari tanggal 30 Juli sampai 18 Agustus 2023.

Dalam arahannya Bupati Bangka menyampaikan kegiatan ini dalam upaya untuk meningkatkan kebersamaan .

"Kegiatan ini merupakan pelatihan untuk kegiatan mengibarkan bendera merah putih. Agar anak-anak kita terbiasa mengibarkan bendera merah putih di hadapan ribuan orang,"kata Bupati

Untuk itu, semua peserta harus fokus sehingga dalam pelaksanaan nanti berjalan dengan lancar.

"Kepada para pelatih dari TNI dan Polri serta purna paskibraka untuk dapat terus menjalankan misi negara ini. Jangan sampai ada kegagalan karena akan dilihat oleh banyak orang dan masyarakat. Jangan sampai ada hal- hal yang tidak diinginkan,"imbuhnya

Beliau juga berpesan, untuk berlatih sebaik-baiknya. Ikuti semua petunjuk dari pelatih sehingga dalam menjalankan kegiatan nanti berjalan lancar.

Artikel ini telah tayang di https://www.bangka.go.id/?q=content/bupati-bangka-buka-kegiatan-pemusatan-diklat-paskibraka-tahun-2023

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm