Gigi dan Bella Hadid
Gigi dan Bella Hadid ( Tiara Harum Pramesti / CewekBanget.grid.id)

Seleb Gigi Hadid Bicara Soal Kondisi Kesehatan Bella Hadid yang Kena Penyakit Lyme

4 Agustus 2023 12:08 WIB

SonoraBangka.ID -  Artis Gigi Hadid buka-bukaan tentang perawatan kakaknya Bella Hadid untuk penyakit Lyme.

Pada hari Selasa, 1 Agustus 2023, Gigi mengunggah di Instagram story-nya menjelaskan soal kondisi kesehatan Bella yang alami penyakit Lyme.

Saat Bella Hadid lakukan catwalk bulan Juli lalu, ada sebuah luka di punggung yang terlihat dan membuat banyak orang bertanya.

Bella Hadid idap penyakit Lyme 

Gigi Hadid unggah ulang foto berdua dengan Bella yang sebelumnya diunggah tanggal 26 Juli 2023 dan memberi caption "tidak sabar untuk comebaccckkkkk."

Dia menjelaskan ulang ada peristiwa apa di unggahan tersebut.

"Cuma mau menyinggung sial postingan ini dari minggu lalu," katanya,

"Bella baru sana menyelesaikan pengobatan yang panjang dan intens untuk penyakit Lyme," jelas Gigi Hadid.

Rupanya Gigi mengunggah ulang foto itu klarifikasi tak mau ada yang beranggapan dia menjanjikan Bella comeback di musim depan.

"Tidak ingin beberapa ada yang menganggap postingan aku ini sebagai janji dia akan kembali untuk pertunjukan musim depan."

Sumbercewekbanget.grid.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm